GALAU

Blognya orang GALAU niiiiiiiiiii

Sabtu, 15 Januari 2011

Top 10 Bizarre Toys for Kids




Ini adalah satu lagi dari daftar yang tidak diterbitkan sebelumnya ditemukan dalam buku terbaru kami, Kitab Ultimate Bizarre Daftar. Di sini kita melihat sepuluh mainan baik yang mengerikan, aneh atau terbayangkan cocok untuk target pasar mereka. Jika Anda mengetahui menjijikkan lain atau mainan bencana, menyebutkan mereka di komentar.

10 Pee Wee Herman Doll 
Pee-Wee-Doll

Pee-Wee-Doll Mengingat keadaan yang aneh di mana Bapak Herman ditahan beberapa tahun yang lalu, orang bertanya-tanya mengapa setiap perusahaan akan setuju untuk memproduksi boneka anak dari dia. Bahwa selain, boneka itu sendiri mengerikan - terlihat seperti badut menyeringai mengerikan tanpa hidung merah. Setelan tidak pas dan jari yang panjang aneh membuat boneka yang tidak orangtua inginkan untuk anak mereka.


9 Mirip Doll

Capt.Tok10209050537.Japan Gift Show Tok102
Capt.Tok10209050537.Japan Gift Tampilkan Tok102
Jika Anda khawatir bahwa anak Anda tidak cukup narsis, ini adalah mainan untuk mereka! Boneka mirip adalah tokoh tindakan kecil yang dibuat agar terlihat persis seperti pemiliknya. Hanya mengirimkan foto dan menunggu boneka Anda untuk tiba di pos. Ini adalah cara yang hebat untuk membuat anak merasa berharga bahkan lebih berharga.


8 Reborn Baby

Xinsrc 49207051714226252927734
Xinsrc 49207051714226252927734 Bayi Reborn merupakan gagasan dari Deborah King, dari Skotlandia. Sementara tidak ada menyangkal bakat artistik - boneka dia menghasilkan yang mengerikan untuk sedikitnya. Dia mencoba membuat boneka dia sebagai manusia hidup mungkin - lengkap dengan hati berdebar opsional. Hal yang disayangkan adalah bahwa dia membuat mereka terlihat begitu nyata bahwa kurang gerak dan pose beku membuatnya terlihat seperti mayat bayi dibalsem. Setiap anak yang melompat untuk sukacita pada menerima salah satu dari ini untuk Natal perlu sampai ke terapis, pronto!


7 Adolf Hitler Doll

Hitler Doll
Hitler Doll Kecuali Anda adalah anggota klan Klux lokal ku, atau rasis lainnya, organisasi fanatik, Anda sama sekali tidak akan menginginkan hal ini boneka (dan sangat manusia hidup) mengerikan bagi anak Anda. Boneka bahkan datang dengan seragam Nazi dilepas, jika anda ingin melihat testis Hitler hilang.

6 Epidermits

Horrible Toy Horrible Epidermits
Mengerikan Toy Epidermits Mengerikan Mainan ini mengerikan memiliki penutup yang terasa seperti kulit manusia dan rambut yang terasa seperti rambut manusia. Hal ini tanpa kepala (rambut keluar dari leher) dan memiliki ekor yang terbuat dari batang logam. Mainan ini hanya mengerikan. Apapun manfaat seorang anak muda (dan itu adalah kelompok usia ini dipasarkan di) akan mendapatkan dari bundel aneh tentang daging manusia palsu di luar saya. Berikut adalah apa perusahaan mengatakan tentang hal ini: ". Mereka membutuhkan pemeliharaan yang minimal, dapat disimpan dalam keadaan hibernasi paksa di kulkas standar, dan disesuaikan dengan berbeda, kulit tubuh dan pilihan rambut dan melalui tanning, tato dan tindik"


5 Pee dan Mainan Plush Poo

2264732906 379E903Dbc O
2264732906 379E903Dbc O Pee dan mainan Poo mewah dirancang untuk membuat anak-anak Anda nyaman dengan kencing dan kotoran. Mengapa Anda ingin membuat mereka merasa nyaman dengan ide bermain DENGAN kencing dan kotoran adalah sesuatu yang saya belum berhasil. Meskipun tidak diragukan lagi dirancang untuk membantu dengan pelatihan toilet, tampaknya bagi saya bahwa mengajar anak-anak bahwa penanganan kotoran tidak apa-apa adalah bukan ide yang baik.

4 Tuhan Yang Maha Esa

22747 700
22747 700 Tuhan Yang Maha Kuasa adalah action figure yang dijual oleh "Kristus Yesus Superstore". Ini fitur sosok Allah seperti dengan janggut putih panjang mengenakan jas putih mengalir. Angka ini juga dilengkapi dengan Kalashnikov AK-47 (kanan yeah - karena Allah benar-benar membutuhkan salah satu dari mereka) dan logo malang pada kotak berbunyi: "[sic]-Nya adalah kerajaan, kekuasaan dan kemuliaan". Norak.

3 Cincang Up Lady

Screen Shot 2011-01-07 At 12.06.33 Pm
Screen Shot 2011/01/07 Pada 12.06.33 Pm
Hanya di Jepang akan sebuah mainan seperti ini dikembangkan. Mainan ini adalah sebuah tas penuh dengan seorang wanita anatomi yang benar yang telah dipotong-potong. Dia lengkap dengan darah mengalir keluar dari luka-lukanya dan Splatters darah di wajahnya. Sempurna untuk orang tua yang ingin mengalihkan perhatian anak masa depan mereka pembunuh serial dari membunuh binatang.


2 Stripper Pole

Screen Shot 2011-01-07 At 12.08.16 Pm
Screen Shot 2011/01/07 Pada 12.08.16 Pm
Percaya atau tidak sebuah perusahaan Inggris menghasilkan mainan stripper pole gadis-gadis muda untuk berlatih menari tiang mereka. Untungnya, beberapa pejabat memutuskan untuk merenggut dari rak. Namun sayangnya, tidak sebelum puluhan chavs membeli mereka untuk anak perempuan mereka. Kampanye pemasaran untuk produk ini cukup luar biasa: "melepas seks anak kucing dalam ... hanya memperpanjang Peekaboo tiang di dalam tabung, slip pada lagu seksi dan jauh kau pergi!" Ingat - ini dibuat untuk anak perempuan pra-remaja.


1 Menyusui Doll

Bebepo
Bebepo Ya, itu adalah boneka lain - tetapi kami yakin anda akan mengerti mengapa itu adalah nomor satu. Mari kita mulai dengan tagline produk: "Karena Anda tidak perlu menunggu sampai Anda memiliki payudara sebelum Anda mulai menyusui bayi Anda." Saya mohon untuk berbeda. boneka ini dilengkapi dengan bagian atas khusus untuk anak perempuan pra-pubescent memakai yang memiliki bunga-bunga kecil di tempat puting. Ketika boneka ditempatkan pada bunga itu mulai menyusu. Boneka ini serius, serius salah. Hal ini dilakukan oleh perusahaan Berjuan Spanyol.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...