GALAU

Blognya orang GALAU niiiiiiiiiii

Minggu, 09 Oktober 2011

aku gak mengerti

aku tak mengerti

selalu seperti itu,dari tahun ke tahun.kelen gak pernah bisa ngeertiin aku.tapi aku selalu bisa ngertiin kelen.kelen gak pernah menganggap kebaikanku.kelen hanya mengingat keburukanku yang dikitnya sebenarnya.

kenapa???

apakah ada yang salah dari ku????

kadang,karena kelakuan yang kelen buat ke aku.aku sempat berfikir untuk menghilangkan kalian semua dari fikiranku.

tapi gak bisa.

karena kita selalu bertemu,bahkan sering bertatap muka.namun,kita tidak berbicara.
sikap kelen membuat ku marah dan mencoba untuk tidak mengurusi urusan kelen lagi

tetap saja aku tak bisa.

karena aku merasa,kelen membutuhkan pertolonganku untuk menyelesaikan masalah yang kelen hadapi.dan aku ingin ada bersama kalian.

saat aku bermasalah,kelen seperti pergi menghilang.tak tau kemana.

APAKAH MULAI SEKARANG AKU TIDAK MEMPERDULIKAN KALIAN SEMUA????????



NTAHLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...