GALAU

Blognya orang GALAU niiiiiiiiiii

Selasa, 11 Januari 2011

10 Lesser fiksi Games Dikenal

10 Lesser fiksi Games Dikenal
Share | game fiksi memiliki cara yang aneh membawa masuk ke dalam dunia nyata. Ada perguruan tinggi tim Quidditch, pemain Fallout: Baru belajar Vegas kartu Caravan permainan, dan permainan nyata Chess Wizard bahkan mulai muncul. Entri berikut adalah mereka permainan fiktif yang tidak memiliki banyak pengikut (dengan pengecualian satu atau dua), dan mereka, mudah-mudahan, mereka dengan yang pembaca tidak akan cukup sebagai akrab. Jadi, tidak dalam urutan tertentu, berikut adalah 10 game fiksi yang kurang dikenal. Pastikan untuk menambahkan favorit Anda sendiri di komentar.
10 Atomball Wmmasc2002
Wmmasc2002

Ini adalah permainan favorit Jepang / Korea 's Piala Dunia maskot, Ato, Kaz dan Nik. Atomball, saya pikir, permainan yang paling jelas dalam daftar ini. Akibatnya, tidak banyak yang diketahui tentang game ini, tapi dari konteks, dapat diasumsikan bahwa itu adalah mirip dengan sepak bola (sepak bola).


9 Calvinball

Calvinball Small

Calvinball Kecil
Inspirasi untuk daftar ini, Calvinball mungkin paling terkenal dari entri. Bagi mereka yang tidak tahu, Calvinball adalah permainan omong kosong dari komik Calvin dan Hobbes, oleh Bill Watterson. Aturan hanya yang dapat dilihat dari halaman-halaman komik adalah bahwa pemain dapat membuat aturan baru sebagai permainan berjalan bersama, dan para pemain tidak dapat bermain dengan cara yang sama dua kali. Meskipun umumnya hanya dimainkan oleh Calvin dan Hobbes sendiri, dalam satu komik mengesankan, babysitter Rosalyn menggunakan aturan pertama (untuk membuat sebuah "bendera babysitter" semua yang kuat) untuk efek yang besar untuk memenangkan permainan.


8 43-Man Squamish
Squamish

Squamish
Jawaban Mad Magazine dengan sifat semakin jahat olahraga perguruan tinggi (yang terlalu profesional dan eksklusif), 43-Man Squamish adalah bidang yang besar-tim olahraga, yang memiliki cukup ruang bagi setiap orang untuk bermain. Sayangnya, hal itu sengaja dibuat untuk membingungkan. Sesuai namanya, permainan memerlukan 43 pemain: satu kiri dan satu kanan Di dalam Grouch, satu kiri dan satu kanan luar Grouch, empat Deep penetas, empat dangkal penetas, lima Wicket Pria, tiga Serangan Niblings, empat Quarter-Frummerts, dua Half -Frummerts, satu Full-Frummert, dua Overblats, dua Underblats, sembilan Back-Up Finks, dua Leapers dan Dummy. Sejauh apa semua pemain lakukan di lapangan pentagonal, yang dikenal sebagai Flutney, di luar saya. Menurut halaman Wikipedia, "Ketika jumlah pemain tidak cukup menghalangi peraturan 43-Man pertandingan Squamish, versi sederhana dapat dimainkan: 2-Man Squamish. Aturan yang sama, kecuali dalam 2-Man Squamish, objek akan kehilangan "Meskipun permainan ini dimaksudkan untuk menjadi unplayable., Banyak perguruan tinggi di Amerika Serikat telah mengirim surat menguraikan upaya mereka untuk Mad Magazine. Marquette University, untuk satu, melaporkan bahwa 3 pemain mereka telah ditangguhkan untuk "melakukan sportif."


7 Assassin's Guild Wall Game

Assassins Creed - Killer

Assassins Creed - Killer
Game lain dari komik, Assassin's Guild Wall Game berasal dari fantasi yang Discworld komik. The Assassin's Guild adalah sebuah sekolah di komik untuk, Anda bisa menebaknya, pembunuh profesional. Persekutuan mendorong persaingan, dan memiliki game yang menarik banyak, tapi aku telah memilih untuk fokus pada Game Wall sejak beberapa pembaca mungkin akrab dengan inspirasi, yang Eton Wall Game. The Assassin's Guild Wall Game, bagaimanapun, adalah jauh lebih agresif. Dan dengan campur batu-dodgeball memanjat, dan squash, jauh lebih berbahaya.


6 Pertanyaan
Rosencrantz Amp Guildenstern Dead

Rosencrantz Amp Guildenstern Mati
Meskipun game ini telah menjadi pokok kelompok improvisasi di mana-mana, asal-usulnya tidak begitu terkenal. Contoh pertama dari game ini dalam budaya populer adalah dalam bermain Tom Stoppard 1966, Rosencrantz & Guildenstern Are Dead. Permainan ini dimainkan dengan menciptakan keluar pembicaraan eksklusif pertanyaan. Ragu-ragu, mengulangi, rhetoricals dan non-sequiturs tidak diperbolehkan. Jika bermain seperti dalam bermain, skor mirip dengan tenis. Untuk memulai permainan dengan teman-teman, cukup bertanya, "Apakah Anda ingin bermain game?" Karena dalam zaman ini, mereka mungkin akan berpikir anda mengutip film seri Saw, Anda harus mendapatkan poin pertama mudah.

5 Pengangkatan
1484805590 38E9702D5B

1484805590 38E9702D5B
Mengangkat berasal dari anime / manga komik Eureka Seven. karang Scub, yang meliputi planet utama dari komik, imbues suasana dengan energi yang dikenal sebagai Transparansi Partikel Light. Energi ini digunakan dalam komik, baik untuk kendaraan penerbangan berkemampuan dan olahraga ekstrim yang dikenal sebagai mengangkat. Serupa dengan surfing, mengangkat menggunakan papan panjang, tapi, tidak seperti surfing, mengangkat tidak terjadi pada air. Selain menjadi olahraga populer di seri, ada juga sebuah budaya underground luas lifters di Eureka Seven.


4 Melempar
Checkerboard

Papan main dam
Melempar adalah pemain catur dasarnya 4 dari novel The Rose Putih oleh Glen Cook. Aturan cukup mirip dengan dam, kecuali yang melompat dapat disangkal. Chance diperkenalkan dengan permainan oleh para pemain melinting mati sebelum giliran mereka. Jika enam telah diperpanjang, pemain kemudian bisa memindahkan setiap kombinasi dari enam buah. Selain itu, dewan adalah 4 kali ukuran biasa.


3 Apartemen dan Akuntan
Simon-The-Sorcerer-4-Chaos-Happens-Wallpaper

Simon-The-Bertuah-4-Chaos-Terjadi-Wallpaper
Catatan ini berasal dari komik seri lain. Simon Bertuah telah sukses besar di Inggris namun, sayangnya, tidak pernah benar-benar tertangkap di Amerika Utara. Premis dasarnya adalah bahwa Simon biasa remaja Inggris naik ke suatu hari dada magis dan menemukan dirinya di alam abad pertengahan bernama The Magic Kingdom. Satu kelompok orang dalam Kerajaan Magic disebut sebagai roleplayers. Karena orang-orang ini sudah hidup di dunia yang penuh dengan ruang bawah tanah sihir dan literal dan naga, mereka menemukan melarikan diri melalui role-playing game Apartemen dan Akuntan, di mana pemain melalui gerakan lebih sederhana dalam kehidupan Inggris sehari-hari.


2 Manusia Menjalankan game rumahan
The-Running-Man-Killian

The-Menjalankan-Man-Killian
Banyak permainan dalam fiksi hanya disebutkan secara sepintas demi membuat cerita tampak lebih nyata. Dalam (kemudian Richard Bachman) futuristik novel Stephen King, dystopian, The Man Running, sebuah pertunjukan permainan kontestan nama lubang yang sama terhadap "pemburu," yang melacak mereka di seluruh Amerika Serikat. Jika kontestan yang tertangkap, mereka dibunuh. Semua tindakan itu ditangkap di televisi untuk penonton di rumah. Selain itu, para penonton mengambil bagian dalam permainan dengan memberikan informasi tentang pelari yang dapat menyebabkan untuk menangkap dan akhirnya kematian. Mengetahui tujuan dari acara permainan hanya membuat mencari tahu cara bermain The Man Running: Home Game lebih keras lagi. Mungkin permainan papan. Mungkin permainan kartu. Dalam hal apapun, ide keseluruhan suatu perburuan publik adalah salah satu yang tidak nyaman.


1 Double Cranko

Mash

Kentang tumbuk
Double Cranko, dari seri TV populer M * A * S * H, adalah permainan lain dimengerti fiksi. Menurut menunjukkan, itu adalah kombinasi dari catur, poker catur, dan pedagang minuman keras gin. Aturan berasal dari campuran dari semua empat pertandingan gabungan. Ketika satu karakter, Radar, bertanya lagi, Hawkeye, cara bermain, Hawkeye menjawab, "uskup bernilai tiga jack, dam liar, dan Anda harus 21 atau lebih untuk membuka." Lebih lanjut di dalam acara, karakter lain, Kolonel Potter, menyadari bahwa Hawkeye mungkin mengambil keuntungan dari aturan ambigu untuk keuntungan sendiri keuangannya.

source:http://www.unikaja.com/#axzz1Ajm3d6HG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...