GALAU

Blognya orang GALAU niiiiiiiiiii

Senin, 10 Januari 2011

10 10 gang penjara amerika serikat

geng Penjara awalnya dibentuk oleh narapidana sebagai sarana untuk melindungi diri dari narapidana lain. Sepanjang tahun, geng penjara telah berevolusi dari kelompok yang memberikan perlindungan kepada anggotanya, untuk entitas kriminal yang terlibat dalam prostitusi, serangan, obat-obatan dan pembunuhan. geng Penjara terus berkembang karena menuntut mereka memiliki, historis, sangat sulit karena fakta bahwa banyak anggota yang sudah menjalani hukuman hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat. Ketika Anda mendapatkan ditangkap dan dikirim ke penjara untuk semua film-film ilegal dan lagu Anda telah men-download, itu akan menjadi ide yang baik untuk mengetahui geng Anda ingin bergabung. Berikut ini adalah melihat geng top 10 penjara di negara ini.
10 Neta  
06282006100707Uno2Esasnetamsrip
06282006100707Uno2Esasnetamsrip Neta adalah nama sebuah geng Hispanik yang dibentuk di akhir tahun 70-an di penjara Blanco Oso. Pada akhir 80-an, geng bercabang ke pantai timur Amerika Serikat, di mana mereka sekarang memiliki lebih dari 8.000 anggota. Mengklaim bahwa anggota geng banyak kerja yang dilakukan oleh anggota setia mereka melibatkan ajaran budaya Hispanik dan pendidikan, beberapa di antaranya mencakup pengalaman dari penjara dalam, dan banyak mengklaim bahwa mereka secara ketat bagian dari kelompok-hak narapidana. Namun, hal ini dianggap sebagai hanya front, sebagai sumber utama geng pendapatan adalah distribusi eceran bubuk dan kokain, heroin, ganja dan, pada tingkat lebih rendah, LSD, MDMA, methamphetamine dan PCP. Neta anggota melakukan penyerangan, pencurian mobil, perampokan, drive-by penembakan, pemerasan, invasi rumah, pencucian uang, perampokan, senjata dan perdagangan bahan peledak, dan intimidasi saksi, hanya untuk beberapa nama. Mereka menggunakan fasad sebuah organisasi kebudayaan dan melihat diri mereka sebagai orang tertindas yang tidak mau diatur oleh Amerika Serikat.
9 Kumi 415 
Black-Prisoners-Young

Black-Tahanan-Young The 415 Kumi adalah geng Hitam yang berasal dari San Francisco Bay area of California, pada tahun 1985. 415 merupakan kode area untuk wilayah tersebut, dan ketika ditambahkan bersama-sama, nomor 4 +1 +5 = 10. Kumi adalah kata Swahili untuk mendukung The 415's "sepuluh." 'Mengambil kembali jalan-jalan' dengan segala cara yang diperlukan. Kumi 415 telah dilaporkan menggunakan penjaga penjara untuk mengesahkan kekerasan terhadap sesama narapidana, seperti kasus pada bulan Agustus 2003, ketika mantan petugas pemasyarakatan Leon Holston didakwa dengan membantu dan bersekongkol, baterai dengan luka fisik yang serius, mengajukan laporan palsu oleh perdamaian petugas dan komunikasi melanggar hukum dengan seorang tawanan. Geng mampu merekrut penjaga untuk membantu memfasilitasi serangan terhadap seorang anggota saingan. Penjaga memimpin narapidana naas ke suatu daerah tertutup dengan 415 anggota Kumi menunggunya. Dia dipukuli dan penjaga berakhir dengan dihukum 2 ½ tahun penjara.
8 Dead Man Inc 
800Px-Dead Man Incorporated

800px-Dead Man Incorporated The Dead Man Inc adalah geng penjara yang berasal sebagai geng putih di Maryland Department of Corrections sekitar 1990-an. Perry Roark, salah satu dari tiga pendiri asli, dihormati oleh anggota Black Keluarga Gerilya (lihat # 4) geng penjara, tetapi ketika ia mencoba untuk bergabung dengan mereka ia ditolak. Dia kemudian melanjutkan untuk membentuk geng sendiri, mengadopsi filosofi BGF dasar yang anti-pemerintah dan anti-otoritas. The Dead Man Inc cepat tumbuh dalam angka, menyerap geng kecil sepanjang jalan, dan hari ini adalah salah satu geng terbesar di pantai timur. Mereka dikenal atas kekerasan mereka terhadap narapidana dan staf dan dilaporkan akan melakukan pembunuhan kontrak untuk Black Keluarga Gerilya. Dalam tergesa-gesa mereka untuk tumbuh, beberapa pemimpin tingkat yang lebih rendah diperbolehkan non-putih untuk bergabung dan perintah dikeluarkan bahwa semua non-putih harus meninggalkan geng dengan 4/13/09 atau menghadapi konsekuensi. Awalnya, DMI bertindak sebagai pembunuh bayaran untuk Black gerilya Keluarga, tetapi segera mulai menawarkan layanan-layanan untuk geng lain dengan menargetkan saingan dan staf pemasyarakatan. Hal ini menyebabkan masuk ke dalam perdagangan narkoba dan kejahatan lainnya untuk memajukan agenda mereka sendiri sebagai ukuran dan daya yang meningkat.
7 Nazi Rendah Riders 
Screen Shot 2010-12-11 At 9.42.06 Am

Screen Shot 2010/12/11 Pada 9.42.06 Am Rendah Nazi Rider adalah geng paling cepat berkembang di sistem penjara California. Mereka berasal dari California Youth Authority selama tahun 1970 di Preston Sekolah Industri, dan baru-baru ini telah mengembangkan dasar kekuasaan dari dalam Los Angeles dan Orange County, di California Selatan. Lebih dari 1.000 anggota NLR telah diidentifikasi dalam sistem dan, karena kecenderungan mereka untuk kekerasan terhadap staf dan narapidana lain, ada kekhawatiran serius. NLR anggota memandang dirinya sebagai entitas yang terpisah dan saingan untuk Persaudaraan Arya (# 1 pada daftar kami), dan akan melakukan apa saja untuk dilihat sebagai lebih keras dan unggul. Sedangkan motif utama organisasi tampaknya keuntungan pidana, itu telah dikaitkan dengan sejumlah serangan rasis, termasuk beberapa di luar penjara. Insiden paling menonjol terkait dengan geng yang terjadi pada April 1996. Danny Williams dan Eric Dillard, dua anggota geng diketahui, memukul seorang remaja hitam sampai mati dengan tongkat baseball. Pada bulan Juli tahun yang sama, mereka menyerang dua pria kulit hitam, menusuk salah satu dari mereka di belakang beberapa kali.
6 Texas Syndicate 
Texas-Syndicate-2

Texas-Sindikasi-2 Sindikasi Texas berasal di penjara Folsom California di tahun 70-an. Ini didirikan sebagai respon langsung ke penjara geng lain California (terutama Persaudaraan Aryan dan Meksiko Mafia (# 3)), yang berusaha untuk memangsa narapidana Texas asli. Sindikasi Texas memiliki sekitar 20.000 anggota di penjara dan penjara-penjara negara-lebar, dengan lebih di luar. Kegiatan Sindikasi meliputi perdagangan narkoba, pemerasan, pelacuran, perlindungan, perjudian ilegal dan membunuh kontrak. Dilepaskan atau dibebaskan anggota yang menghasilkan uang untuk Sindikasi Texas harus menyerahkan pajak 10% ("koin") semua hasil yang terjadi terhadap geng di penjara.
5 Mara Salvatrucha MS-13 
Mara-Salvatrucha-Ms-13

Mara-Salvatrucha-Ms-13 Mara Salvatrucha, atau MS-13, dibentuk pada awal tahun 1980 di Los Angeles, oleh imigran El Salvador sebagai mekanisme pertahanan diri terhadap geng-geng Meksiko saingan. Organisasi ini memiliki sekitar 30.000 anggota, 8.000 - 10.000 dari yang ada di Amerika Serikat. Mayoritas geng terdiri dari Salvador, Honduras, Guatemala, dan Nikaragua. MS-13 terkenal dengan penyelundupan narkoba, penjualan senjata pasar gelap, pencurian, pembunuhan kontrak dan perdagangan manusia. Anggota membedakan diri dengan tato yang menutupi tubuh dan wajah, serta penggunaan bahasa isyarat mereka sendiri. Mereka terkenal karena penggunaan kekerasan dan kode sub moral budaya yang sebagian besar terdiri dari balas dendam tanpa ampun dan retribusi kejam. MS-13 memiliki populasi penjara terbesar mereka di California dan New York. Rasa kecil dari kejahatan kejam yang dilakukan oleh geng ini terjadi pada tanggal 22 Juni 2008 di San Francisco, California. Seorang berusia 21 tahun MS-13 anggota geng, Edwin Ramos, menembak dan membunuh seorang ayah, Anthony Bologna, 48, dan kedua putranya Michael, 20, dan Matthew, 16, setelah sebentar mobil mereka diblokir Ramos dari menyelesaikan berbelok ke kiri bawah jalan sempit karena mereka pulang ke rumah dari barbecue keluarga. Ramos disambut dengan pujian oleh sesama anggota setelah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.
4 Black gerilya Keluarga 
Black-Guerrilla-Family

Black-gerilya-Keluarga
The Black gerilya Keluarga (BGF) didirikan tahun 1966 oleh George Jackson di San Quentin State Prison di California. Kelompok ini sangat antigovernment dan anti-resmi. Tersebut BGF adalah yang paling "politis" berorientasi geng penjara utama. Ini dibentuk sebagai organisasi / Marxis Maois / revolusioner Leninis dengan tujuan lain untuk membasmi rasisme, perjuangan untuk menjaga martabat di penjara dan menggulingkan pemerintah AS. Seperti yang mungkin telah menebak dari nama, semua anggota harus hitam. Tersebut BGF memiliki sumpah kematian yang sangat ketat yang membutuhkan jaminan hidup kesetiaan kepada anggota geng dan calon harus dinominasikan oleh anggota yang sudah ada. Anggota BGF harus mendapatkan tato menggunakan versi berbeda dari sebuah naga yang mengelilingi sebuah menara penjara dan memegang petugas pemasyarakatan dalam cengkeraman nya. Meskipun BGF mengalami penurunan keanggotaan dan kekuatan di tahun 90-an, itu baru-baru ini direorganisasi dan memperoleh kekuasaan yang besar dan pertumbuhan karena mengaitkannya dengan 415s, Crips, Darah dan Black Gangster Disciples.
3 Meksiko Mafia 
Mexican-Mafia-La-Eme-Gangs

Meksiko-Mafia-La-Eme-Gangs Mafia Meksiko dibentuk pada tahun 1950-an di dalam Departemen California Koreksi, dan merupakan salah satu geng penjara tertua dan paling kuat di Amerika Serikat. Hal ini juga dikenal dengan perdagangan narkoba pemerasan, dan pembunuhan. Geng sering menggunakan angka 13 sebagai identifikasi geng, karena mewakili 13 huruf alfabet, huruf M. Populasi terbesar Mafia Meksiko di California dan Texas. Di San Antonio, anggota bertanggung jawab atas 10% dari total kota tingkat pembunuhan. Tujuan tunggal Mafia Meksiko adalah untuk mendapatkan uang melalui operasi kriminal. Mafia Meksiko Konstitusi, yang menguraikan semua aspek organisasi kriminal dan giat, baru-baru ini dijelaskan dalam pengadilan 2005. "Mafia Meksiko adalah 'organisasi kriminal' yang bekerja 'dalam setiap aspek pidana atau bunga untuk kepentingan dan kemajuan Mexikanemi. Kita akan berurusan dengan obat-obatan, pembunuhan kontrak, pelacuran, perampokan besar-besaran, perjudian, senjata dan segala dibayangkan. "
Ia melanjutkan dengan menyatakan bahwa hukuman hanya disetujui oleh organisasi adalah kematian. Anggota Mafia Meksiko diharapkan untuk terlibat dalam tes kesetiaan mereka kepada geng, yang mungkin termasuk pencurian atau pembunuhan. Hukuman untuk menolak perintah atau gagal untuk menyelesaikan tugas yang diberikan sering kematian. Menurut konstitusi geng, anggota juga dapat dihukum atau dibunuh jika mereka melakukan salah satu dari empat pelanggaran besar. Ini termasuk menjadi seorang informan, tindakan homoseksualitas, tindakan pengecut dan menunjukkan tidak menghormati terhadap sesama anggota geng. Menurut kebijakan geng, anggota Mafia Meksiko tidak boleh dibunuh tanpa persetujuan terlebih dahulu dengan suara dari tiga anggota, namun pembunuhan non-anggota tidak memerlukan persetujuan formal. anggota pendiri Mafia Meksiko adalah pembunuh kejam, seperti yang dibuktikan dalam transkrip berikut:
"Dengan 1961, administrator di DVI, khawatir dengan meningkatnya kekerasan, telah mengalihkan sejumlah anggota Mafia Meksiko ke San Quentin, berharap untuk mencegah perilaku kekerasan mereka dengan pembauran mereka dengan narapidana dewasa mengeras. Tidak berhasil. Misalnya, menurut cerita yang Cheyenne Cadena tiba di halaman bawah dan disambut oleh narapidana enam-kaki-lima, hitam 300-pon yang mencium wajahnya dan mengumumkan ini kurus remaja sekarang akan menjadi miliknya 'jalang. " Chy kembali beberapa waktu kemudian, berjalan ke predator tidak curiga, dan menikamnya sampai mati dengan pisau penjara, atau shank. Ada lebih dari seribu narapidana di halaman. Tidak ada saksi melangkah maju, dan hanya satu orang mati dihibur gagasan bahwa Cadena adalah jalang siapa pun. "
2 La Nuestra Familia
Nuestra-Leaders La Nuestra Familia (Spanyol untuk 'keluarga') dibentuk di Folsom State Prison, sekitar 1968. Ini pada awalnya dibangun sebagai sebuah kekuatan yang dapat memerangi penindasan yang ada Mafia Meksiko tradisional dominan. Dari takhta mereka di California terkenal Pelican Bay State Prison, para pemimpin dari kontrol keluarga penjara-intra obat dan perdagangan seks, saat berkomunikasi dengan anggota mereka di luar, memesan hits dan mengatur cincin penyelundupan. Semua anggota harus berasal dari Hispanik, dan ada "darah-dalam, darah-out" persyaratan untuk keanggotaan. Selain itu, proses inisiasi cukup panjang dan rumit. Dibutuhkan sekurang-kurangnya 2 tahun untuk calon anggota untuk menunjukkan karakter mereka, potensi dan kebenaran. Karena panjang proses, hanya mereka yang dihukum karena kejahatan yang sangat serius, seperti pembunuhan atau perampokan bersenjata, yang berhasil direkrut menjadi anggota geng. Hal ini menghasilkan kelompok yang sangat berbahaya. Sebuah peringkat teratas La Nuestra Familia anggota geng dibebaskan dari penjara pada awal tahun 2000, dan tidak harus mendapatkan memo itu tentang "darah-dalam, darah-out" kebijakan. Keputusannya untuk meninggalkan geng dan mengubah hidupnya tidak terpenuhi dengan sangat baik hati. Para pemimpin mengeluarkan hit kepadanya, dan ia ditembak dalam jarak dekat di kepala hanya lima hari setelah dibebaskan dari penjara.
1 Aryan Brotherhood
Aryanbrotherhoodindiana1X

Aryanbrotherhoodindiana1X Juga dikenal sebagai AB, Aryan Persaudaraan adalah kelompok supremasi kulit putih yang dibentuk pada tahun 1967, di penjara San Quentin di California. Mereka saat ini memiliki sekitar 15.000 anggota, masuk dan keluar dari penjara. Awalnya dibentuk untuk melindungi kulit putih terhadap kulit hitam di penjara, geng secara bertahap pindah ke menjadi sebuah perusahaan kriminal. AB prihatin dengan putih-supremasi, dan merupakan geng kejam yang secara teratur pembunuhan orang-orang yang menentang sistem tersebut, berkembang begitu luar kendali di kali, bahkan peringkat anggota mereka sendiri tidak bisa menganggap diri mereka aman. Di penjara, mereka berusaha untuk mengendalikan penjualan narkoba, perjudian, dan "punk," atau pelacur laki-laki. Persaudaraan Aryan telah melakukan pembunuhan kontrak untuk Mafia Meksiko, tetapi keyakinan rasis mencegah anggota dari bergaul dengan orang Amerika Afrika, termasuk bahkan mengambil rokok atau permen dari mereka. Satu-satunya cara untuk menjadi anggota adalah untuk mematuhi filsafat mereka "Darah Dalam -. Darah Out"-Kill seseorang untuk menjadi anggota dan mati untuk bagian dari itu. anggota AB membentuk sekitar 1% dari populasi penjara nasional, tapi bertanggung jawab untuk sampai dengan 18% dari pembunuhan dalam sistem penjara federal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...