GALAU

Blognya orang GALAU niiiiiiiiiii

Senin, 10 Januari 2011

8 Penjelajah Atlantika Terbesar

Bahkan sampai ke benua Antartika seseorang harus menyeberangi ribuan mil dari perairan kasar, es tersedak, dan sekali Anda berada di sana, hal-hal yang bahkan lebih buruk. Antartika adalah terkering terdingin,, terpencil benua, berangin dan peningkatan tertinggi di Bumi. Tidak ada pohon, tidak ada sungai, tidak ada kota-kota dan sangat hidup sedikit. Bahkan saat ini, dengan semua teknologi kami, banyak bagian benua ini belum diselidiki dan misterius. NASA berteori kami memiliki lebih banyak data pada permukaan Mars daripada kita melakukan beberapa bagian Antartika. Dibutuhkan orang yang berani untuk menaklukkan negeri ini keras, bahkan dengan bahan modern dan persediaan, tetapi sekitar pergantian abad butuh semacam penjelajah langka dengan jenis yang langka keberanian. Berikut adalah daftar sepuluh jiwa lubuk hati untuk berani tanah yang keras dari kutub selatan. 8 Sir Edmund Hillary  
Screen Shot 2010-12-04 At 10.37.32 Am
Screen Shot 2010/12/04 Pada 10.37.32 Am Sedangkan terbaik dikenal sebagai orang pertama ke puncak Mt. Everest, Sir Edmund Hillary juga membuat sejumlah ekspedisi ke Antartika. Dia memimpin bagian Selandia Baru dari ekspedisi Trans-Antartika Persemakmuran, pada tahun 1958. Hilary bagian adalah yang pertama untuk mencapai tiang sejak Skotlandia, pada tahun 1912, membuatnya orang ketiga yang pernah mencapai tiang. Dia juga commentated sejumlah melihat-lihat penerbangan di benua selama tahun 1970-an, dan mendirikan landasan pacu Marmer Point, pada tahun 1957. tangan pertama Hilary rekening banyak bahaya di benua ini masih diperlukan penelitian untuk orang yang berencana untuk mengunjungi Antartika. Prestasinya begitu besar sehingga dia dihormati (dan dalam hidupnya) melalui menjadi gambar utama pada sebuah Selandia Baru $ 5 catatan.
7 Sir James Clark Ross
18479-004-4066Ee42

18479-004-4066Ee42 Banyak penjelajah abad ke-19, pemburu paus dan sealers tahu tentang Antartika, namun karena keterpencilan itu dan bahaya dari Samudra Antartika sekitarnya, itu diabaikan. James Clark Ross mengira tanah itu perlu ditelusuri dan, antara 1839 dan 1843, ia mengambil dua kapal, HMS Erebus dan Teror HMS, lebih jauh ke selatan dari siapa pun yang pernah bepergian. Dengan berlayar di sekitar pantai yang luas benua, Ross mungkin yang pertama menetapkan bahwa Antartika adalah sebuah benua, bukan hanya serangkaian pulau. Ross menemukan Barrier Victoria, rak es raksasa yang kemudian dinamai menurut namanya. Dia knighted setelah kembali ke Inggris, dan dicatat perjalanan di "A Voyage of Discovery dan Penelitian untuk wilayah selatan dan Antartika" yang termasuk salah satu yang pertama menggunakan istilah "Antartika" untuk benua selatan.


6 Nobu Shirase 
Shirase In Fur (Large)

Shirase Dalam Fur (Besar) Sementara sebagian besar sejarah mengingat Scot dan Amundsen heroik balap untuk tiang sekitar 1911, mengingat beberapa ekspedisi angkatan laut Jepang sekitar waktu yang sama. Nobu Shirase dan krunya adalah manusia pertama yang mendarat di semenanjung Edward VII, pada tahun 1911, dan perjalanan ke 80 ° 05'S - yang luar biasa untuk suatu ekspedisi kecil. tujuh tim pria Nobu dieksplorasi kisaran Alexandra selatan sebelum cuaca buruk memaksa mereka untuk kembali ke kapal mereka. Salah satu bagian luar biasa dari ekspedisi ini adalah perjumpaan tak terduga dengan Fram, salah satu kapal Roland Amundsen, yang sedang menunggu untuk kembali dari tiang. Pada satu titik kapal Nobu harus mengambil pit terencana berhenti untuk musim dingin-over di Sidney Australia, di mana mereka dibantu oleh penjelajah Antartika sesama, Sir Edgeworth David (nomor 5 di daftar), yang diberi abad pedang Samurai 17 di terima kasih . Pedang masih dipajang di sebuah museum Sydney.


5 Sir David Edgeworth 
Sir Tannatt William Edgeworth David (1858-1934)

William Tannatt Sir Edgeworth David (1858-1934) Ini agak membingungkan, tapi layak disebut, bahwa sebenarnya ada dua kutub selatan. Kutub selatan geografis adalah bagian bawah tepat planet ini, dan apa yang kebanyakan orang mengacu ketika mereka berkata "kutub selatan". Kutub selatan lainnya adalah kutub selatan magnet dan, pada 1909, itu terletak di 72 ° 25'S 155 ° 16'E, seratus beberapa mil dari kutub selatan geografis. Welsh batubara raja Australia dan geologi, Sir Edgeworth David, merupakan bagian dari ekspedisi pertama untuk mencoba mencapai kutub magnet selatan, ia dan anak buahnya hidup dari diet anjing laut dan penguin sambil menjelajahi pantai selatan.
Dia juga orang pertama yang mencapai puncak Mr Erebus, Antartika Volcano hanya aktif. Ini tentu saja membutuhkan keberanian untuk tidak hanya pergi ke Antartika, tetapi untuk mendaki gunung berapi aktif saat Anda berada di sana. David kemudian kembali dengan Ernest Shackleton dalam ekspedisi Nimrod dan berhasil menemukan kutub magnet selatan, pada 1909, di mana dia menerima Medali Muller dari Asosiasi Australia untuk Kemajuan Ilmu Pengetahuan.

4 Richard Evelyn Byrd 
Invisi18

Invisi18 1929, Ketika pesawat dan penerbangan masih dalam tahap awal, US Naval Richard Evelyn Byrd petugas, Pilot dan seorang fotografer mengambil reyot Ford Tri-motor dan menjadi salah satu orang pertama yang terbang di atas Kutub Selatan. Karena ketinggian yang sangat tinggi dari benua dan pegunungan trans-kutub selatan di jalan mereka, para kru dump banyak persediaan dan peralatan untuk meringankan beban pesawat, nyaris tidak memanjat puncak pegunungan Antartika Trans.
Ini berarti bahwa jika pesawat kehabisan bahan bakar atau memiliki masalah mekanis, tidak akan ada jalan bagi mereka untuk melintasi benua dengan berjalan kaki. Semua ini hanya sedikit lebih dari satu tahun setelah penerbangan trans Atlantik Charles Lindbergh's. Laksamana Burung memimpin empat ekspedisi lebih ke Antartika, menjadi salah satu orang pertama yang berani untuk "musim dingin atas" di benua, di mana kegelapan abadi dan suhu rata-rata dari -70 derajat Fahrenheit (-50 Celsius) membuat lingkungan hampir unsurvivable.
3 Robert Falcon Scott 
Robert Falcon Scott Of The Antarctic

Robert Falcon Scott Of The Antartika Ketika datang ke sesuatu yang bersejarah sebagai mencapai Kutub Selatan, tidak ada rasa malu dalam mengambil tempat kedua. ekspedisi pertama Robert Falcon Scott ke Antartika pada tahun 1901, namun kurang awak nya pengalaman dan kurangnya pasokan tepat mengakibatkan kebutuhan ekspedisi untuk diselamatkan oleh kapal-kapal bantuan. Sementara ekspedisi ini sukses, banyak yang terkejut melihat pernyataan Scott bahwa ia akan menjadi orang pertama yang mencapai kutub selatan, setelah hampir tidak selamat perjalanan pertamanya. Dia meletakkan perencanaan jauh lebih ke dalam ekspedisi berikutnya ke Kutub Selatan. Ia menerima telegram dari Amundsen di Melbourne sambil mempersiapkan perjalanan, Amundsen peringatan Scott ia berencana menjadi yang pertama ke Kutub. Scott menolak untuk mengobati ekspedisi ini sebagai ras. Dia tidak mengubah jadwal untuk mencoba mengalahkan Norwegia untuk tiang, yakin ia melakukan perjalanan dengan rute yang dikenal jauh lebih baik dan bahwa ia akan membuat terlebih dahulu.
Scott memilih lima orang untuk berbaris terakhirnya ke kutub, dan ketika ia sampai ia menemukan bahwa Amundsen telah mendahuluinya oleh empat minggu. Pada perjalanan pulang, sementara persimpangan rak Ross es, badai salju membutakan disematkan orang-orang bawah, suatu kombinasi dari kudis, dehidrasi dan hipotermia berakhir hidup mereka. Semua orang tahu nasib mereka, dan mengambil waktu untuk menulis surat terakhir untuk orang yang mereka cintai. Sebuah monumen untuk keberanian ekspedisi masih berdiri pada titik pengamatan, sebuah salib kayu sederhana bertuliskan nama-nama orang hilang dan sebuah garis dari Ulysses Tension's: "Untuk berjuang, untuk mencari, menemukan, dan bukan untuk menghasilkan"


2 Roald Amundsen 
Roald Amundsen Wearing Furskins

Roald Amundsen Mengenakan Kulit berbulu Amundsen adalah mungkin salah satu penjelajah kutub paling terkenal dalam sejarah, dan memiliki perbedaan yang unik menjadi orang pertama untuk mencapai kedua kutub utara dan selatan dalam hidupnya. Dibandingkan dengan ekspedisi Scott, yang penuh dengan kemunduran dan masalah, ekspedisi kutub selatan Amundsen adalah cukup lancar. menggunakan kereta luncur anjing Nya lezat bukannya kuda lebih rapuh Scot's Norwegia, serta penggunaan sumber daya itu hati-hati adalah alasan untuk perjalanan mulus, tapi ekspedisi Amundsen itu masih sangat sulit.
Dia dan anak buahnya berjalan kaki melintasi ratusan mil dari daerah pegunungan benar-benar belum diselidiki dan ditanam bendera mereka di kutub selatan pada 14 Desember 1911 penamaan daerah "Polheim" atau "Tanah tiang". Tidak membenci saingan kutub nya, Amundsen meninggalkan catatan untuk Scott Membaca:
Dear Captain Scott - Seperti yang Anda mungkin yang pertama untuk menjangkau daerah ini setelah kami, aku akan meminta Anda untuk baik meneruskan surat ini kepada Raja Haakon VII. Jika Anda dapat menggunakan salah satu artikel yang tersisa di tenda jangan ragu untuk melakukannya. kereta luncur kiri di sekitar mungkin akan berguna bagi Anda. Hormat Saya berharap Anda kembali aman.
Hormat kami,
Roald Amundsen.
Amundsen hanya memimpin yang satu ekspedisi ke kutub, tapi menghabiskan sisa hidupnya sampai ia menghilang menjelajahi dekat Pulau Bear sambil membantu dalam misi penyelamatan.


1 Ernest Shackleton 
Shackleton Sh

Shackleton Sh Dibandingkan dengan dua pria yang mencapai tiang, kontribusi Shackleton mungkin tampak sangat kecil, tetapi sejarawan berkomentar bahwa Shackleton dan anak buahnya bersama salah satu petualangan paling menakjubkan yang pernah didokumentasikan. awal ekspedisi Shackleton sudah termasuk perjalanan pertama ke kutub magnet selatan dan mencatat rute melalui pegunungan trans-kutub selatan yang kemudian digunakan oleh Scott di selatan perjalanan nya. Menjadi bahwa tiang tersebut telah ditaklukkan, Shackleton memutuskan pencarian besar berikutnya akan untuk melintasi benua dari pantai ke pantai.
Tragisnya, ekspedisi ini dihukum berhenti ketika kapal Shackleton's (ironisnya disebut HMS Endurance) terjebak dalam es paket dan akhirnya hancur, terdampar awak dekat dengan Pulau Gajah. Selama hampir setahun kru selamat pada segel, penguin dan daging ikan paus. Mereka menggunakan lemak segel untuk membuat minyak untuk api untuk tetap hangat, dan dalam satu foto populer terlihat bermain sepak bola di rak es. Shackleton menyadari bahwa tanpa bantuan mereka tidak bisa hidup seperti ini selamanya, dan memutuskan untuk menggunakan perahu-perahu panjang yang masih hidup untuk membuat perjalanan berbahaya untuk sebuah stasiun perburuan paus di pulau terpencil selatan Georgia, 800 mil utara. Dengan sedikit makanan dan air, dan tidak ada obat-obatan, Shackleton dan lima anak buahnya menerjang es-laut dikemas.
Setelah beberapa minggu, mereka mendarat di pulau Georgia Selatan, kelaparan dan menderita dehidrasi. Sayangnya, mereka akan mendarat di pantai selatan tidak berpenghuni, sehingga sulit untuk kaki terakhir dari perjalanan Shackleton dan anak buahnya harus menyeberangi pegunungan yang tidak ada sebelumnya menyeberang. Dia mencapai stasiun perburuan paus dan mulai bekerja pada sebuah ekspedisi untuk menyelamatkan krunya. Setelah hampir satu tahun setengah terdampar di daerah Kutub Selatan itu, Shackleton kru itu akhirnya bertemu dengan kapal bantuan yang membawa mereka pulang. Meskipun ekspedisi trans daerah Kutub Selatan adalah, akhirnya, gagal sebagai sebuah perjalanan, itu merupakan kemenangan bagi keuletan jiwa manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...